Rabu, 08 Juli 2015

2 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah

2 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah Dengan Cara Alami

Jerawat.my.id - Setelah Menyelesaikan permasalahan awal yaitu jerawat. muncul permasalahan baru yaitu Bekas jerawat pada wajah, bekas jerawat sendiri di sebabkan oleh dua faktor yaitu External  ( Luar tubuh ) dan internal ( dalam tubuh). Faktor yang menyebabkannya adalah hormon,obat-obatan,sinar ultrafiolet,kosmetik, dan lain-lain.

Berikut ini adalah 2 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah yang pastinya tanpa efek samping dan memberikan manfaat pada wajah anda :

1. Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lidah buaya.

Lidah buaya sudah teruji dan mampu mengatasi berbagai macam penyakit dan memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia seperti Penyembuh luka, penyubur rambut,dan perawatan kulit.
di negara india bahkan tumbuhan lidah buaya tidak hanya di gunakan sebagai perawatan kulit tetapi juga di konsumsi oleh masyarakat sekitar.
Bahan yang di butuhkan :
  • Lidah buaya 2-3 lembar
  • Bedak Talc (Bedak bayi ) Secukupnya

buang kulit lidah buaya dan ambil hanya dagingnya saja lalu iris kecil kecil lidah buaya tadi, belender potongan daging lidah buaya sampai halus, jemur selama 5 menitan agar lidah buaya tidak menimbulkan efek gatal pada saat di gunakan.

Cara Penggunaan :
Bilas wajah hingga bersih dengan air hangat lalu keringan dengan handuk yang bersih. Fungsi dari menggunakan air hangat adalah agar membuka pori-pori kulit wajah anda.
Ambil hasil blender lidah buaya tadi dan campurkan dengan bedak talc secukupnya sehingga bisa di buat menjadi masker. Oleskan campuran tadi pada wajah anda sebelum tidur setelah bangun bilas lagi dengan air hangat. lakukan tips ini secara rutin sampa bekas jerawat pada wajah anda benar-benar menghilang

1. Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bedak Dingin.

Bedak dingin adalah bedak tradisional yang di buat dengan berbagai bahan yang alami dan banyak di gunakan pada jaman dahulu sebelum munculnya berbagai macam produk seperti saat ini.
banyak sekali manfaat dari bedak dingin ini , Seperti menghaluskan kulit,Mencegah dan mengobati jerawat, mencegah terjadinya keriput pada kulit anda.

 Bahan yang di butuhkan ::

1.Tepung beras 1/4 kg
2.Tepung bengkoang 1 ons
3.Buah pinang 1/2 ons
4.Biji rumput teki 1/2 ons
5.Kencur 1 ons
6.Adas pulasari 1/2 ons
7.Kayu manis 1/2 ons


Biji rumput teki dan Kencur, diiris-iris dan dikeringkan. Belah buah pinang tadi dan ambil isinya lalu keringkan. Kemudian, bahan no 3 sampai 7 lalu saring hingga mendapatkan butiran paling halus.
campurkan menjadi satu dengan bahan no 1 dan 2 jadilah bedak dingin.

Cara Penggunaan :
Bilas wajah sampai bersih dengan air hangat. gunakan bedak dingin sebelum tidur pada malam hari setelah pagi hari bilas wajah dengan air hangat. gunakan tips ini sampai bekas jerawat menghilang.


Demikianlah artikel 2 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar