Sabtu, 04 Juli 2015

5 Buah Yang Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat Dalam 3 Hari

5 Buah Yang Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat Dalam 3 Hari.

Jerawat.my.id - Jerawat adalah penyakit yang cukup banyak di derita oleh jutaan orang
Indonesia baik anak-anak, remaja bahkan orang dewasa sekalipun. kebanyakan orang
memilih ke obat obatan kimia yang mempunyai banyak resiko dan efek samping bagi
penggunanya. Padahal Penggunaan Bahan Alami Jauh Lebih efektif dan pastinya tanpa
efek samping.

penyebab utama dari jerawat adalah pori pori yang tersumbat yang menyebabkan bakteri
dan minyak berlebih pada kulit. faktor lainnya seperti peradangan, peningkatan hormon,
dan stress juga dapat memperparah keadaan jerawat anda.

Berikut adalah 5 Buah Yang Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat :

 

1.Buah Lemon.
Di Dalam buah lemon Mengandung berbagai macam zat yang penting untuk berbagai perawatan kulit di antaranya adalah Asam sitrat. Asam sitrat mempunyai fungsi yaitu mengeringkan jerawat. Di mana mengeringkan jerawat adalah salah satu langkah untuk mengobati jerawat.

Kandungan Vitamin C dalam buah lemon sangat bermanfaat untuk Memutihkan dan mencerahkan kulit anda. Sehingga flek hitam akibat peradangan dan bekas jerawat juga tersamarkan. Cara Menggunakanya Campurkan Buah Lemon Dengan Madu Lalu Pakailah Pada Wajah anda yang sebelumnya sudah di bersihkan biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

2.Buah Pisang.
Kupas pisang dan Jangan buang kulitnya. Ambil kulit pisang tersebut dan gosok dengan gerakan melingkar di seluruh wajah anda. Setelah anda sudah menggosok seluruh area wajah anda. Tunggulah sekitar 20-30 menit. Lalu bilaslah wajah anda dengan air hangat sampai bersih.

3.Buah Pepaya.
Pepaya merupakan unsur penting dalam banyak produk kecantikan dan banyak di gunakan pada produk kosmetik sekarang ini, Manfaat dari papaya yaitu dapat menghilangkan sel kulit mati dan minyak berlebih serta menghaluskan dan melembutkan kulit. Pepaya juga mengandung zat papain, yang membantu mengatasi jerawat dan meminimalkan peradangan pada wajah akibat jerawat.

Sediakan satu buah papaya. Hancurkan papaya dengan cara memblendernya. Cuci muka anda dan keringkan. Biarkan masker papaya pada wajah anda selama 15-20 menit, Kemudian bilas dengan air hangat. Jika tipe kulit anda adalah kulit kering maka setelah anda membersihkannya gunakan pelembab yang cocok untuk jenis kulit anda.

4.Buah Zaitun.
Minyak dari buah zaitun. Disamping Untuk Membuat Makanan yang enak, Minyak jaitun juga dapat menghilangkan bekas jerawat Pada Wajah. Oleskan minyak zaitun pada bagian wajah anda yang terdapat jerawat dan bekas jerawat.

5.Buah Bengkoang.
Kandungan air pada bengkoang bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat memudarkan bekas jerawat pada wajah. Caranya Hanya dengan membuat masker bengkoang dengan menghaluskannya. biarkan masker bengkoang selama 10-20 menit sampai masker mengering
kemudian bersihkan dengan air hangat.

Aplikasikan Tips ini Rutin selama 3 hari maka jerawat anda akan terbebas dari jerawat demikian
5 Buah Yang Yang Ampuh Menghilangkan Jerawat Dalam 3 Hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar